Admin Tracing PT Saga Prima Mandiri

Info Loker Medan Terbaru: Admin Tracing PT Saga Prima Mandiri

Info Loker Medan Terbaru: Admin Tracing PT Saga Prima Mandiri

PT Saga Prima Mandiri, perusahaan yang bergerak di bidang logistik, saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Admin Tracing.

📍 Lokasi: Medan, Sumatera Utara
⏰ Jenis Pekerjaan: Full Time
💰 Gaji: Rp2.000.000 – Rp2.300.000 per bulan


Deskripsi Pekerjaan:

Sebagai Admin Tracing, Anda akan berperan penting dalam memastikan proses pengiriman berjalan lancar. Beberapa tanggung jawab utama:

  • Monitoring pengiriman barang

  • Koordinasi dengan agen, driver, & kurir

  • Update sistem tracking

  • Menangani komplain & pertanyaan pelanggan terkait posisi barang dan POD

  • Membuat laporan harian/mingguan

  • Verifikasi dokumen pengiriman

  • Support tim operasional


Kualifikasi yang Dibutuhkan:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat (lebih disukai D3/S1 Administrasi atau setara)

  • Terbiasa menggunakan komputer & sistem tracking

  • Memiliki komunikasi yang baik dan teliti

  • Berpengalaman di bidang administrasi/logistik menjadi nilai tambah


Fasilitas & Benefit:

  • Gaji pokok Rp2.000.000 – Rp2.300.000 per bulan

  • Lingkungan kerja profesional

  • Kesempatan mengembangkan karir di bidang logistik


👉 Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja Admin Tracing di Medan, segera kirimkan lamaran dan CV terbaik Anda melalui tombol Lamar Cepat.

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamar pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Perusahaan tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

KLIK UNTUK MELAMAR

Info Loker Medan Terbaru: Admin Tracing PT Saga Prima Mandiri

Info Loker Medan Terbaru: Admin Tracing PT Saga Prima Mandiri PT Saga Prima Mandiri, perusahaan yang bergerak di bidang logistik, saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Admin Tracing. 📍 Lokasi: Medan, Sumatera Utara⏰ Jenis Pekerjaan: Full Time💰 Gaji: Rp2.000.000 – Rp2.300.000 per bulan Deskripsi Pekerjaan: Sebagai Admin Tracing, Anda akan berperan penting dalam memastikan proses pengiriman berjalan lancar. Beberapa tanggung jawab utama: Monitoring pengiriman barang Koordinasi dengan agen, driver, & kurir Update sistem tracking Menangani komplain & pertanyaan pelanggan terkait posisi barang dan POD Membuat laporan harian/mingguan Verifikasi dokumen pengiriman Support tim operasional Kualifikasi yang Dibutuhkan: Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat (lebih disukai D3/S1 Administrasi atau setara) Terbiasa menggunakan komputer & sistem tracking Memiliki komunikasi yang baik dan teliti Berpengalaman di bidang administrasi/logistik menjadi nilai tambah Fasilitas & Benefit: Gaji pokok Rp2.000.000 – Rp2.300.000 per bulan Lingkungan kerja profesional Kesempatan mengembangkan karir di bidang logistik 👉 Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja Admin Tracing di Medan, segera kirimkan lamaran dan CV terbaik Anda melalui tombol Lamar Cepat. Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamar pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya. Perusahaan tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. KLIK UNTUK MELAMAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *